Subhanallah Orang Ini Sudah Mengislamkan 8.5 Juta Nashrani, Baca Beritanya


Pria dalam foto ini, menderita dibetes sejak lama dan telah tiga kali diserang trombosit (penyumbatan pembuluh darah) di kepala dan hatinya. Dalam kondisi seperti ini, orang biasa seperti kita mungkin sudah putus asa, atau paling tidak turun semangat hidup, atau keinginan berkarya.

Tapi tidak dengan beliau. Dengan kondisi seperti ini ia telah menghabiskan 30 tahun dari umurnya berkelana di Afrika,berdakwah dan menebarkan keagungan islam.

Beliau adalah Syekh. Dr. Abdurrahman As-Sumaith.

Tokoh yang berasal dari Kuwait ini telah mengislamkan 8.5 juta kaum nashrani Afrika selama 30 tahun dakwahnya. Pahala amal baik dan ibadah semua orang ini akan mengalir kepada beliau selama hidupnya dan setelah ia wafat, InsyaAllah. Bayangkan bila setiap satu keluarga dari mereka memilki dua atau tiga anak, berapa banyak pahala yang akan dilimpahkan

kepada da'i yang telah menghabiskan sebagian besar dari hidupnya di Benua Afrika ini.

Kejadian yang sangat mengharukan dan acap kali membuat beliau berlinang air mata, adalah ketika ia menyaksikan sekelompok orang dari negeri sahabat Bilal bin Rabah ini mengacungkan jari telunjuknya ke langit seraya berucap : " Asyhadu Allaa Ilaaha Illallaah...Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullaah".
.
Kemudian mereka menangis tersedu-sedu, apalagi mengingat ayah ibu mereka mati dalam kekafiran. Banyak dari mereka berteriak : "Di mana saja kalian wahai kaum muslimin ? mengapa baru sekarang kalian datang?" Sudah sering kali beliau mengalami percobaan pembunuhan oleh beberapa milisi kristen , tidak jarang pula beliau diserang ular kobra, tapi setiap dalam setiap kesempatan Allah menyelamatkannya.

Beliau bercerita : "Saya pernah menyetir mobil sendiri ratusan kilometer menuju sebuah kampung di pedalaman Afrika. Di tengah jalan mobil mogok dan saya terpaksa jalan kaki sampai sendal saya putus. Pada saat yang bersamaan saya menyaksikan seorang missionaris terbang dengan helikopter di atas saya." Tapi sungguh Allah Maha Adil : "Sesungguhnya Kami menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat)".( QS. Al-Mukmin).
Tag : Berita, Fakta, Islam
0 Komentar untuk "Subhanallah Orang Ini Sudah Mengislamkan 8.5 Juta Nashrani, Baca Beritanya"

Back To Top