Khusus Kaum Hawa, Berhati - Hatilah Ketika Mengupload Foto Di Sosmed, Karena Anda Akan Menyesal Suatu Saat!! BANTU SEBARKAN !!





INI PERINGATAN DARI SAYA, KHUSUSNYA KEPADA KAUM WANITA,,, SAYANGILAH DIRI SENDIRI, INI PENTING MOHON JANGAN DI ABAIKAN !!! JIKA ANDA PRIA YANG MEMBACA INI DEMI KESELAMATAN DAN AGAR WANITA LEBIH WASPADA DALAM MENGUPLOAD FOTO KE SOSIAL MEDIA MOHON DI SEBARKAN !!!


INFO PENTING Khususnya Untuk Para WANITA!

Hati-hatilah, foto anda kini bisa Nampak Vulgar dengan X-ray.! Kepada para pengguna sosmed GOOGLE PLUS, F*CE*o*K dll, Berhati-hatilah dalam mengupload foto diri anda agar tidak menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa menelanjangi tubuh anda.. Ini Sangat memalukan dan menjadi penyesalan bagi anada, sebelum terjadi anda harus hati hati, ini kejadian nyata, semoga anda bukan korbannya

Ketahuilah, di dalam Photoshop ada tools editor yg bisa untuk edit foto anda, tool ini bisa membuat gambar anda yg berpakaian menjadi bugil atau nampak telanjang. Lebih mudah jika baju yg dipakai berwarna putih.

Jadi bagi wanita, di sarankan agar tidak meng-upload foto anda di facebook, twitter, GOOGLE PLUS dll. dengan keadaan penuh seperti gambar ini. Ambillah gambar DI ATAS D4d4 SAJA.

Dan juga, JANGAN Anda pakai baju putih atau baju yang berkain tipis karena editor akan lebih leluasa untuk edit gambar anda.

Bantu SHARE status penting ini untuk kebaikan saudari-saudari kita. Semoga yang menyebarkan , tidak terjadi Korban di keluarga Anda ,, Amiiiinnn, Allah selalu Menolong Hambanya nya yang mau Berbagi kebajikan sesama !!


sumber : http://tolongbagikan.blogspot.com/

Tag : Islam, NASIHAT
0 Komentar untuk "Khusus Kaum Hawa, Berhati - Hatilah Ketika Mengupload Foto Di Sosmed, Karena Anda Akan Menyesal Suatu Saat!! BANTU SEBARKAN !!"

Back To Top