Alhamdulillah.., Julia Perez Jual Mobil Mewahnya Untuk Pembangunan Masjid Di Papua

Julia Perez Jual Mobil Mewahnya Untuk Pembangunan Masjid Di Papua


Penyanyi dangdut, dan pembawa acara Julia Perez (35) berniat menjual salah satu mobil mewahnya, Land Rover Range Rover abu-abu.
Dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, mantan kekasih pesebak bola Gaston Castano itu mengunggah foto-foto mobilnya. Ada yang tampak depan, tampak samping, mesinnya, juga bagian dalam kendaraan tersebut.

Banyak cara para artis dalam beramal. Namun cara Julia Perez (Jupe) untuk membantu pembangunan masjid di Papua patut mendapat apresiasi. Pasalnya, ia rela menjual mobil pribadinya jenis Range Rover silver dengan harga di bawah pasaran.
Diperkirakan mobil mewah Jupe, keluaran 2010 masih berkisar di harga Rp 1 miliar. Namun Jupe akan melepasnya seharga Rp 700 juta. Diakui pelantun Lonely itu, dirinya ingin mulai berjihad di jalan Allah SWT.

“Aku pengin jihad karena selama ini aku sudah dikasih banyak sama Allah SWT, seperti rumah, mobil, kesehatan. Sekarang waktunya aku untuk beramal,” ujar Jupe, di kawasan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam, seperti dilansir liputan6.com.


Peraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Sosmed di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015 ini tak ingin mempertanyakan pahala yang diraihnya. Jupe hanya ingin menjalankan nazarnya.

“Waktu itu aku kebetulan ke Papua, di sana banyak yang minta bantuan untuk bangun masjid. Alhamdulillah banyak juga yang bantu. Kebetulan om aku Kopasus jadi bisa pantau pembangunannya di sana,” ujar personel Cecepy ini.

“Kebetulan aku punya 2 mobil, jadi ya itu yang akan aku jual. Aku sudah enggak boleh milih-milih mobil mana yang mau aku jual karena nanti malah enggak jadi. Kalau soal pahala biarlah jadi urusan Allah,” pungkas Julia Perez.

sumber : pekanews.com
Tag : Berita, Nasional
0 Komentar untuk "Alhamdulillah.., Julia Perez Jual Mobil Mewahnya Untuk Pembangunan Masjid Di Papua"

Back To Top