Astaghfirullah! Film Batman V Superman Menjelek-jelekkan Umat ISLAM


Warner Bros baru saja merilis trailer terakhir film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Berbeda dari sebelumnya, trailer terakhir ini lebih memperlihatkan karakter sang manusia kelelawar, Batman (Ben Affleck). 

Memperkenalkan karakter Bruce Wayne alias Batman, trailer terakhir film ini dibuka dengan adegan kemunculan Batman dari bawah tanah. Tak perlu menunggu lama, adegan selanjutnya sudah memperlihatkan aksi Batman mendatangi Superman (Henry Cavill) dengan mengendarai Batmobile. 

Trailer ini juga menghadirkan suasana menegangkan dalam film arahan sutradara Zack Snyder ini. Di tengah kota Gotham yang porak poranda, Batman dan Superman kembali beradu kekuatan. 

Tapi... yang membuat hati saya tergores ialah, film ini memperlihatkan memfitnah UMAT ISLAM, dengan membuat image di masyarakat dunia bahwa islam itu kejam, islam itu teroris. Di 20 menit pertama film ini memperlihatkan orang islam dengan memakai peci (sorban) dan sejenisnya dengan memakai senjata, cerita itu saat "Amy Adams" (Pacar dari tokoh Superman) mewawancarai orang islam di sebuah gurun, dan bertanya apakah anda teroris, dan seketika superman datang untuk menyelamatkan wanita tersebut.


Admin tidak mengada-ngada, dan bagi yang sudah menonton film ini pasti sudah menyaksikan adegan pencemaran nama baik islam yang selalu dikait-kaitkan dengan TERORIS. Admin tidak bisa memperlihatkan foto bukti dikarenakan film ini baru di rilis 2 hari yang lalu. 

Dunia barat kerap mengambil kesempatan untuk memperkeruh suasana dan membuat nama islam semakin jelek dimata dunia saat di film-film yang pasarnya besar. 

Disini admin bukan iri melihat film ini, tetapi yang dikhawatirkan ialah saat anak-anak menonton film ini, pasti akan membentuk image kepada mereka bahwa ustad, ulama (UMAT ISLAM BERSORBAN) adalah teroris, ini akan membawa dampak buruk kepada anak-anak yang belum mengerti.

SEMOGA ISLAM SELALU TERHINDAR DARI FITNAH, AMIN
0 Komentar untuk "Astaghfirullah! Film Batman V Superman Menjelek-jelekkan Umat ISLAM"

Back To Top