Hujan Lebat Iringi Penertiban Kalijodo


Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat mengintai Ibu Kota pada awal pekan, Senin (29/2/2016).

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan, warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) bakal disambut dengan guyuran hujan lebat di pagi hari. Beranjak ke siang hari, hujan dengan intensitas sedang diprediksi masih bakal mengguyur Jabodetabek.

Bahkan, hujan dengan intensitas lebat diperkirakan bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Dan seperti diketahui, kawasan Kalijodo yang rencanya bakal ditertibkan oleh Pemprov DKI Jakarta, berada pada dua kawasan administratif wilayah tersebut.

Melepas malam, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan bakal melepas istirahat warga Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Adapun suhu di Jakarta dan sekitarnya berada pada kisaran 23-31 derajat celsius dengan kelembaban udara mencapai 65-95 persen.

Sebab itu, bagi para pengendara kendaraan roda dua, harap mempersiapkan jas hujan atau mantel untuk menunjang aktivitas. Hindari berteduh di kolong jembatan lantaran bisa menimbulkan kemacetan.

sumber : okezone.com
Tag : Berita, Nasional
0 Komentar untuk "Hujan Lebat Iringi Penertiban Kalijodo"

Back To Top