Siapa Yang Sebenarnya Diuntungkan Peristiwa Paris?

Siapa Yang Sebenarnya Diuntungkan Peristiwa Paris?

Dalam dunia penyelidikan, ada hukum besi yg senantiasa diperlukan dikala menyelidiki satu buah kasus atau histori guna mencari tersangka : “Siapa yg diuntungkan dgnadanya kasus atau kejadian tersebut?” 

Dalam tindakan teroris yg mengguncang ibukota Perancis, Paris, Jumat tengah malam, 13 Nopember 2015, yg merenggut tak kurang dari 153 orang dalam tujuh buah serangan, baik tembakan ataupun bom manusia, Dunia Islam & kaum Muslimin terang tak diuntungkan. 

Tidak lama sesudah terjadinya tindakan teror, sekian banyak ruangan pengungsian penduduk Suriah yg ada di Perancis dikabarkan terkena serangan. Melalui sarana sosial, para muslimah yg ada di Eropa serta mengaku ketakutan dapat adanya serangan Islamopobia pada mereka yg dilakukan radikalis kanan ataupun kiri seperti yg sudah-sudah. Islam & umatnya jelas-jelas tak bakal diuntungkan oleh adanya serangan tersebut. 

Lantas, bukankah ISIS telah mengakui & menyebutkan bertanggungjawab atas terjadinya serangan tersebut? Bahkan ISIS dikatakan mengintimidasi bila Perancis masihlahkonsisten membombardir Muslim Suriah sehingga ISIS dapat melaksanakan serangan yg ke-2. Pertanyaannya, yg mengaku ini ISIS yg mana? 

Telah bukan rahasia umum lagi di kalangan dunia bawah tanah bila Barat sudah menggandakan ISIS, dulu kloningannya itu direkayasa jadi monster yg berperang &membunuh lawan-lawannya tidak dengan berpegangan kepada hukum-hukum berperang tepat Islam seperti yg termaktub di dalam Qur’an ataupun hadits Rasul SAW. 

Kelakuan ISIS kloningan ini teramat narsis, merekam aksi-aksi brutalnya dalam membunuh lawan & menyiarkannya ke youtube & fasilitas sosial yg ada. Kita seluruh telahmafhum kalau Baratlah yg saat ini ini menguasai alat massa, baik cetak ataupun elektronik, termasuk juga internet. oleh sebab itu, pendapat dunia yakni pendapat ygserasi dgn keperluan Barat. Studio-studio seperti Hollywood akan dgn begitu mudah menciptakan film-film penyiksaan ala ISIS & menyiarkannya ke semua dunia. Ketik saja di youtube kata kunci : “ISIS Hollywood studio”, sehingga dapat muncul tidak sedikit postingan berkenaan itu. 

Pertanyaan jurnalis senior Al-Jazeera, Dr. Faisal Al-Qassim, pantas direnungkan. Seandainya benar ISIS yg laksanakan, Faisal berujar, “Kenapa kalian malah serang Perancisyg beri dukungan revolusi di Suriah? Mengapa kalian bukannya menyerang Iran yg jelas-jelas mensupport rezim teror Basyar Al-Assad?” 

Orang Perancis bilang, “A un bon entendeur un demi mot suffit”, yg mempunyai arti : “Bagi orang bijak, kata sedikit itu telah cukup”. Begitu pula dgn latar belakang pertanyaan dari Dr. Faisal Al-Qassim. Lumayan terang. 

& , siapa yg diuntungkan dgn serangan terorisme di Paris? Ada tidak sedikit. 

Ke-1, kaum radikal & ultranasionalis Eropa, atau Islamopobi, yg tatkala ini menolak mempermudah & menampung arus pengungsi dari Suriah & yang lain. Bersamaadanya Paris Attack, sehingga mereka waktu ini mempunyai dalih yg kuat utk makin menolak pengungsi. 

Ke-2, seluruh negeri yg tak suka syariat Islam & memusuhi para mujahidin. Sehingga dgn adanya Paris Attack, mereka merasa miliki pembenaran utk lebih gencar membantai kaum Muslimin, meskipun di tidak sedikit kasus mereka sesungguhnya tak memerlukan dalil apa pula buat membunuh kaum Muslimin. 

Ke-3, Basyar Al-Assad & sahabat-sahabatnya, di mana mereka bakal memanfaatkan kejadian ini yang merupakan pijakan utk makin mengintimidasi kaum Muslimin. 

Keempat, kelima, & ke berapapun, musuh-musuh Islam dapat bersorak kegirangan. & satu-satunya yg dirugikan merupakan umat Islam sendiri yg jadi tertuduh tidak dengan melintasi proses pengadilan.

sumber : eramuslim.com
Tag : Berita, Internasional
1 Komentar untuk "Siapa Yang Sebenarnya Diuntungkan Peristiwa Paris?"

Sangatlah wajar Efek Islamopobia di Prancis krn teror tersebut terjadi setelah Prancis menerima pengungsi penduduk Suriah. Mereka mengira ada anggota ISIS yg menyamar menjadi pengungsi atau memanfaatkan pengungsi untuk melakukan teror

Back To Top